Pages

Powered by Blogger.

Wednesday, September 4, 2013

EXO Rilis Episode 2 Video Drama 'WOLF'


Rabu, 04/09/2013 13:00 WIB

Sebelumnya di episode 1 video ini, Luhan secara tidak sengaja menghantam D.O yang mencoba melerai perkelahiannya dengan seorang gangster. Luhan yang mencoba menyembunyikan identitasnya sebagai manusia serigala mengalami penolakan dari teman-teman barunya di sekolah karena insiden tersebut.

Kisah di episode 2 lebih menekankan pada dua hal, yaitu identitas Luhan sebagai manusia serigala yang ingin berubah menjadi manusia sejati dan kisah asmara Luhan dan Sohee. Hal ini tentu berkaitan dengan lirik lagu 'Wolf' yang memang menceritakan kisah antara manusia serigala yang jatuh cinta pada manusia biasa.

Hanya saja, episode ini kurang menjelaskan sedekat apa hubungan Luhan dan Sohee, dan sedalam apa rasa cinta Sohee pada laki-laki itu. Sampai-sampai di akhir video Luhan yang terluka parah karena dihajar gangster sembuh dan berubah jadi manusia biasa karena air mata Sohee.



Meskipun terkesan buru-buru, episode 2 tetap menarik untuk disimak karena para member kembali menampilkan adegan berkelahi melawan para gangster. Akting Yoon Sohee juga lebih banyak terekspos dalam episode ini karena menjadi sosok perempuan yang sepertinya diperebutkan oleh Kai dan Luhan.



Belum nampak adegan ciuman Kai dan Sohee seperti dalam teaser video awal Juni lalu. Rumor yang beredar, SM Entertainment memutuskan untuk memotong adegan ini dan tidak menampilkannya dalam video karena banyaknya kritik dari para fans EXO. Namun, karena sepertinya video ini masih berlanjut, bisa diharapkan adegan tersebut ada di episode selanjutnya.

Episode 3 versi drama 'Wolf' sepertinya akan lebih fokus pada kisah Kris yang pada episode 1 diceritakan meninggalkan Luhan dan kali ini kembali ke Korea. Apakah Kris nantinya akan berubah menjadi manusia juga seperti Luhan? Lalu bagaimana hubungan Kai, Luhan dan Sohee? Kita tunggu episode selanjutnya!

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About